Kapolres dan Ketua KPU Lepas Logistik Pemilu Untuk Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK dan Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi melepas enam truk pengangkut logistik kotak suara menuju dua kecamatan, yaitu Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

"Saya lepas keberangkatan enam truk pengangkut logistik menuju Kuala Kampar dan Teluk Meranti. Semoga selamat sampai tujuan," ujar Kapolres, Sabtu (10/2/2024).

Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi menjelaskan, acara apel resmi dan seremonial pendistribusian logistik Pemilu di Kabupaten Pelalawan akan dilakukan Minggu (11/2/2024) besok. Namun, enam truk pengangkut logistik kotak suara ini mendapat prioritas untuk pendistribusiannya karena mengangkut logistik ke desa-desa di dua kecamatan terjauh di Kabupaten Pelalawan.

"Total jumlah kotak suara di Kabupaten Pelalawan sebanyak 5.530 unit. Pengangkutan perdana logistik kotak suara ke Kuala Kampar dan Teluk Meranti akan disimpan di PPK kecamatan setempat sebelum disebar ke desa-desa pada senin (12/2/2024)," ungkap Wan Kardiwandi.

Pengangkutan logistik kotak suara ke Kuala Kampar akan mencakup sembilan desa dan satu kelurahan, sementara ke Teluk Meranti akan menyentuh satu kelurahan dan delapan desa. Delapan kecamatan lainnya dijadwalkan untuk menerima distribusi logistik pada apel resmi keberangkatan tanggal 11 Februari besok.

"Rencananya pada apel resmi keberangkatan pengangkutan logistik kotak suara tanggal 11 februari, delapan kecamatan akan menerima distribusi logistiknya," tuturnya.

"Pada 12 februari, giliran bandar seikijang dan pangkalankerinci untuk menerima pengiriman logistik kotak suara," pungkasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar