EMP Bentu Limited Bantu Korban Banjir di Simpang Kualo Pangkalan Kerinci

Perwakilan manajemen EMP Bentu Limited menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu, 13 Januari 2024.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - EMP Bentu Limited dan kontraktornya, yakni PT Petroflex Prima Dayat (PPD) menyerahkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir di Simpang Kualo, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Bantuan yang diserahkan sebanyak 50 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan teh celup.

Paket sembako tersebut diserahkan oleh perwakilan EMP Bentu Limited, Ismulyadi, Zulkhairi dan Nor Stiawan. Bantuan diterima oleh Ketua RW 01 Simpang Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci, Usman.

Area Manager EMP Bentu Limited, Yoyok S Purwanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian EMP Bentu Limited kepada masyarakat di sekitar daerah operasional perusahaan yang terkena dampak banjir.

"Kami berharap, agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang terkena dampak banjir," ujar Yoyok.

Ketua RW 01 Kelurahan Pangkalan Kerinci, Usman, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi EMP Bentu Limited yang telah perduli kepada masyarakat di Simpang Kualo, dan mengapresiasi  kepedulian terhadap masyarakat yang terdapat di wilayah operasional perusahaan.

Sebelumnya EMP bentu Limited juga menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Langgam, Desa Lubuk Ogong, Dusun Muara Sako dan Desa Rantau Baru serta Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar