TPC Pasangan Capres/Wacapres 03 Gelar Rapat Umum di Pangkalankerinci, Ajak Masyarakat Coblos Ganjar-Mahfudz

PELALAWAN - Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kabupaten Pelalawan Capres/Wacapres 03, pasangan Ganjar dan Mahfudz, menggelar rapat umum terbuka di lapangan Sepak bola Pangkalan kerinci, Rabu (7/2/2024). Meski diselingi hujan sebelum acara dimulai namun akhirnya masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi acara.

Hadir dalam rapat umum tersebut, Dewan Pembina dan Pemenangan Daerah Riau H. Zukri, Caleg DPRD Riau Sella Pitaloka, Ketua DPC PDIP Pelalawan H. Syafrizal SE, Caleg DPR RI Fadlan S.iP, Ketua-Ketua partai koalisi, Ketua TPC Pelalawan H. Tengku Nahar dan caleg-caleg dari partai koalisi. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Riau, Ustadz Suwandi.

Dari pantauan media ini di lapangan, masyarakat terlihat mulai memadati lapangan bola kaki sekitar pukul 13.00 WIB. Kehadiran massa disambut dengan hiburan musik.

Acara dimulai sekira pukul 14.30 WIB setelah kehadiran H. Zukri, SE selaku Dewan Pengarah TPD Ganjar-Mahfud yang juga Ketua DPD PDIP Riau dan juga Bupati Pelalawan beserta Ustad.Suwandi, S.PD.i.M.PD selaku Ketua TPD Ganjar-Mahfud Riau dan para ketua Ketua TPC Pelalawan dan perwakilan  partai koalisi PDIP, PPP, Hanura dan Perindo.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua TPC Ganjar–Mahfud Kabupaten Pelalawan Tengku Nahar yang membangkitkan semangat massa. Selanjutnya dilanjutkan dengan orasi dari Ketua DPC PDIP Pelalawan H. Syafrizal, SE.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina dan Pemenangan Daerah Riau H. Zukri Misran, saat orasi kampanye berhasil membakar massa yang hadir sehingga masyarakat yang tadinya hanya berkumpul di pinggir lapangan langsung memenuhi panggung utama yang berada di tengah lapangan.

Dalam orasinya, H. Zukri Misran, menyebutkan sejumlah program Pemkab Pelalawan diantaranya pemberian santunan bagi anak yatim sebanyak 5.300 anak yatim dengan nominal 250 ribu tiap bulan, kemudian berobat gratis dimana masyarakat Pelalawan kini hanya cukup menunjukkan KTP saja.

"Semuanya itu sudah ditanggung BPJS-nya oleh Pemkab Pelalawan. Program-program itu karena yang di pusat satu warna dengan kita, analoginya satu warna itu seperti ayah dan anak sehingga gampang untuk meminta. Karena itu, agar ke depan semua program Pemkab Pelalawan bisa terlaksana, saya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan capres dan wacapres 03,Pak Ganjar dan Pak Mahfudz," tegas Zukri, yang langsung disambut sorak-sorai masyarakat, yang makin sore makin memadati lapangan Sepak bola, Pangkalankerinci.

Di akhir orasi, kembali sorak-sorai dan tepuk gemuruh membahana di lapangan usai Ketua Tim Pemenangan Daerah itu mengatakan bahwa saat ini masyarakat yang membeli minyak goreng langsung di lokasi acara maka akan disubsidi oleh Zukri dengan harga perkilonya hanya Rp 5.000. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar