Pemkab Pelalawan Raih Dua Penghargaan dari KPKNL Riau

PELALAWAN - Torehan prestasi kembali diraih Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Pelalawan, dengan meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru.

Penghargaan ini diserahkan Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah H. Abdul Karim di Pekanbaru, Selasa (30/1/2024).

Dalam penghargaan ini, Pemkab Pelalawan mendapatkan 2 Penghargaan sekaligus yakni sebagai Satuan Kerja Terbaik II untuk Kategori Kinerja Pemohon Penilaian Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Terbaik III Kategori Kinerja Lelang Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023.

Dikonfirmasi soal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H Abdul Karim menyampaikan apresiasinya anugrah penghargaan yang digelar DJKN Riau, dimana Kabupaten Pelalawan alhamdulillah meraih dua penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik.

"Kita apresiasi atas penghargaan dari DJKN Riau pada Pemkab Pelalawan. Kita berharap kinerja OPD terkait yang mendapat penghargaan tetap terus dipertahankan bahkan jika perlu ditingkatkan,” ungkap Abdul Karim.

Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, juga mengungkapkan pesan penting terkait keamanan masyarakat terhadap potensi penipuan berkedok lelang. Ia mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap pesan WhatsApp yang mengatasnamakan KPKNL dengan iming-iming barang lelang murah.

Dia menekankan bahwa KPKNL tidak pernah meminta transfer uang muka melalui rekening pribadi dan hanya memberikan informasi lelang di lelang.go.id atau melalui kunjungan langsung ke kantor KPKNL Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman No.24.

Penghargaan ini diserahkan kepada Sekretaris Daerah dalam acara Sosialisasi Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset yang digelar oleh KPKNL Pekanbaru di Ballroom Menara Dang Merdu Lt 4 PT Bank Riau Kepri Syariah. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar