Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019, Resmi Ditutup

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pertandingan eksibisi antara Abrar dan Topan yang merupakan pemain dari PT.RAPP, melawan Nanang dan Putra yang berasal dari Siak yang digelar Sabtu malam (11/1/2019), di GOR Cempaka Pangkalan Kerinci, merupakan rangkaian dari penutupan Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 yang berjalan meriah, tertib dan lancar.

Hadir pada acara penutupan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik, Bupati Pelalawan yang diwakili Kadispora Kabupaten Pelalawan Andi yuliandri, S.Kom, para Pejabat utama Polres Pelalawan, Manajemen PT RAPP, Tamu undangan serta Peserta Open Tournament Kapolres Cup II dan masyarakat sekitar.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menuturkan, bahwa kegiatan olahraga Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 ini, diselenggarakan dalam rangka Mensukseskan Pemilu Damai th 2019.

Olahraga Badminton juga merupakan cabang olahraga yang merakyat, juga dalam olahraga ini kita bisa menjauhi hal-hal negatif seperti Narkoba, dan juga menjunjung tinggi sportifitas, serta dengan berolahraga dapat menambah keakraban dan memupuk persatuan diantara kita.

"Seperti yang kita ketahui pada tahun ini, merupakan tahun politik, mari kita mensukseskan pemilu pada tahun 2019 ini dengan aman, damai, dan lancar", kata Kaswandi.

Disamping itu juga, lanjutnya, mari kita bersama-sama menghindari berita bohong/hoax yang dapat memecah belah persatuan kita, karena saat ini banyak sekali berita hoax yang berkaitan dengan politik.

Adapun pemenang pada Open Turnament Badminton Kapolres Cup II tersebut, Juara 1 pada Kategori Internal Polri, yaitu Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi H, dan Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi, Juara II Yaitu Aipda Kopri Dan Bripka Roni, dan Juara III Kapolsek Langgam Ipda Hendro P dan Bripka hendri.

Sedangkan Juara I pada kategori Veteran, yaitu Iptu Romi dan Yahya Hasibuan, Juara II Dadang dan Kompol Dodi, Dan Juara III Ipun dan Amrizal.

Untuk Kategori Beregu Juara I yaitu PT.RAPP A, Juara II POLRES A, dan Juara III Tim dari Bandar Petalangan. Sedangkan untuk Kategori Dewasa, Juara I Yaitu Abrar dan Topan, Juara II Nanang dan Putra, dan Juara III Bripka Hendri dan Brigadir Dwi.

Suksesnya penyelenggaraan Kapolres Pelalawan II tahun 2019 ini berkat dukungan PT RAPP yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Ya, terima kasih kita ucap-kan kepada manajemen RAPP yang berpartisipasi dalam suksesnya turnament yang kita gelar,"Pungkas Kapolres (Sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar