Dihadiri Ribuan Masyarakat, HUT ke 17 Partai Hanura Berjalan Sukses dan Meriah

PELALAWAN - Biasanya, perayaan HUT partai politik diadakan di Hotel berbintang atau gedung besar yang bisa menampung banyak orang. Perayaan HUT Partai Hanura ke 17 tidak melakukan hal tersebut, malahan perayaannya dilaksanakan di lapangan terbuka.

Dalam rangka memperingati HUT ke 17 Partai yang didirikan Jendral ( Purn ) Wiranto, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Hanura Kabupaten Pelalawan merayakannya di stadion Mini Datuk Incin Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang, pada hari Minggu, (28/01/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada perayaan HUT tersebut, terlihat antusias masyarakat untuk hadir dalam memperingati perayaan ulang tahun ini, tampak ribuan masyarakat tumpah ruah di Stadion Mini Datuk Incin.

Acara diawali dengan mengadakan senam sehat, seluruh pengurus, kader, simpatisan ikut berbaur berolahraga dengan masyarakat. Setelah senam acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan bhakti sosial serta bhazar sembako.

Terlihat Udin Semekot pelawak legendaris Riau memandu jalannya acara HUT ke 17 Hanura mulai dari pagi hingga berakhir acara.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan, Robinhot Saragi, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Efrizal serta pengurus partai Hanura DPC Kabupaten Pelalawan dan simpatisan.

Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat dalam sambutannya mengatakan Partai Hanura memiliki tagline tidak akan berkhianat kepada rakyat. Agus meminta agar seluruh pengurus partai mendekatkan diri kepada masyarakat dan berbaur dengan masyarakat. " Kalau kita tidak dekat dengan masyarakat dan bersama-sama dengan masyarakat, Hanura tidak akan menang," tegas Agus.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Pelalawan Robinhot Saragi, SH sangat bangga melihat antusias masyarakat yang telah bersedia hadir dalam memperingati HUT Partai Hanura, bahkan jumlahnya mencapai ribuan orang.

Robin yang merupakan anggota DPRD Pelalawan berharap agar masyarakat tetap memberikan dukungan kepada partai Hanura pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar