Puji Keindahan Kota Istana, Tim Dayung Asal Jambi Tergetkan Juara Pada Event SSBR 2023

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Peserta Dayung asal Batang Hari Jambi menargetkan juara pada ajang Siak Serindit Boat Race tahun 2023 di Tepian Bandar Sungai Jantan, Star di mulai di Lasdap Siak Dan Finish di depan Gedung Maharatu Siak.

Tim Dayung asal Batang Hari Jambi berhasil lolos di babak pertama, Ia akan berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya. "Kami datang dari jauh-jauh yaitu dari  Batang Hari Jambi target kita mengikuti event Siak Serindit Boat ini harus juara pak, tetapi didalam perlombaan ini kita juga belum tahu persis hasil yang menentukan siapa yang bisa meraih juara, tapi kami berusaha sekuat tenaga dengan atlet yang ada dan dengan kemampuan yang ada kami berusaha menjadi masuk final dan jadi  juara," ungkap Manejer Tim Dayung asal Batang Hari Jambi, M. Zaki kepada Riau Bernas, Minggu (17/12).

Ketika ditanya tentang persiapan sebelum mengikuti ajang perlombaan ini, M. Zaki mengatakan, bahwa timnya sudah berlatih selama satu bulan, bahkan timnya juga sudah pernah mengikuti lomba seperti ini.

"Kami sudah melakukan pelatihan lebih kurang itu satu bulan, yang kedua kalinya mengikuti Ivent Siak Serindit Boat awalnya juga pernah di tahun 2017 kami juga pernah ikut, karena waktu itu pas Pandemi Covid setelah itu baru tahun 2023 ini kembali kami ikut. Harapan kami dalam mengikuti ajang Siak Serindit Boat Race di Tahun 2023 ini, target kami menang dan meraih juara, dengan Sportifitas yang tinggi kita tidak di rugikan pihak Panitia, Sportif kami bersama tim dengan kekuatan yang ada insya Allah kami bisa menjadi nomor satu," harap M. Zaki.

Lebih lanjut menurut Zaki, karena melihat di arena lapangan berbaur aktif Nasional ada PODSI Bekasi Kota Bekasi, PODSi Kepri dan tim sebanyak 14 orang kaki, sehingga dirinya sangat mengapresiasi kepada panitia Penyelenggara Ivent Siak Serindit Boat Race.

"Kami sudah di jamu dengan baik dan juga kami sangat berterimakasih kepada panitia khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Siak, karena kemarin waktu meeting di Rumah Dinas Pak Bupati Siak, kami di sambut dengan baik dan di layani dengan baik dan paginya di ajak sarapan bersama orang Pemda Siak, pokoknya luar biasa jamuannya," ungkapnya.

"Kami datang jauh dari Batang Hari Jambi yang menempuh jarak dan waktu 12 jam naik mobil sampai ke Kabupaten Siak ini pak. Setelah kita ketahui, ternyata di kota Siak ini begitu indah dan mempesona serta juga kotanya bersih, kami juga tertarik dengan ke asriannya melihat kota Siak ini," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar