Bupati Rohi Teken Prasasti Peresmian Jembatan dan Kelenteng Sinaboi

Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan Jembatan Sinaboi dan Vihara Kelenteng Di kecamatan Kabupaten Rohil

Rohil-(RBC)Bupati Rohil Afrizal Sintong Sip Msi Resmikan jembatan penyebarangan Sinaboi sekaligus peresmian kelenteng Kiu Kiotong Vihara Tri Darma Samudra, di Kecamatan Sinaboi, Minggu (29/10/23) sore.

Peresmian pembangunan jembatan penyebarangan Sinaboi Kecil dan Kelurahan Sinaboi Kota di tandai potong pita dan penandatanganan Batu prasasti

Atas terselenggara pembangunan jembatan itu, Pemerintah Rohil mengucapkan terima kasih kepada yayasan Tridarma Samudra, yang telah membantu pemerintah  membangun jembatan Sinaboi dan klenteng.

"Perlu kami sampaikan bahwa donatur yang tinggal di Jakarta merupakan putra putri terbaik asli Sinaboi. Mereka sukses di luar, dan tidak lupa kampung halaman, tentunya kami masyarakat Rohil banyak terimakasih atas kepedulian ini," ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak mendoakan agar para donatur diberikan rejeki berlimpah serta umur panjang dan diberikan kesehatan. Sehingga kedepannya masih bisa bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam membangun Rohil.

Disamping itu, Afrizal Sintong berharap kepada seluruh suku yang ada , baik itu suku Tionghoa, Melayu, Batak, Jawa dan lainnya, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama sehingga Rohil terus melaju perkembangan aman dan damai.

Tampak hadir Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal SPd, Staf Ahli dan asisten, Kepala Dinas dan badan di pemkab Rohil, Camat Sinaboi, tokoh agama, tokoh, Datuk Penghulu se sinaboi dan ,lapisan masyarakat Tionghoa (*)

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar