Warga Keluhkan Listrik Sering Mati Di Tualang, Laisuarni : Bingung Saya Jawabnya Tuh

Poto ilustrasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Warga Kecamatan Tualang mengeluhkan listrik sering mati di Kota Industri akhir akhir ini. "Iya bang, kok listrik sering mati sekarang ya, apalagi malam hari kemarin, tidak ada hujan tidak asa angin maupun badai tapi tetap juga mati," kata Feri saat dijumpai di warung kopi di Kecamatan Tualang, Selasa (5/9/2023)

Baru baru ini, lanjut dia, ada lagi mati listrik yaitu pemeliharaan jaringan 20 KV, itu emang diinformasikan ke media sosial. "Pemeliharaan terus, tapi listrik masih aja padam terus," cerutunya.

Menurut Feri, listrik sudah menjadikan kebutuhan pokok yang tidak bisa diabaikan, berapa usaha pasti tergantung sama listrik, kalau padam tentu terhambat. "Tolong ditanyakan bang, sama pihak PLN tu, kenapa listrik mati terus," imbuhnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Manager PLN Perawang, Laisuarni, mengaku bingung menjawab pertanyaan awak media ini terkait persoalan Listrik yang sering padam. "Bingung saya jawabnya tuh," ujar Laisuarni dengan singkat melalui pesan whatsApp. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar