Keluarga Tersangka Curat Alami Kesulitan Ekonomi, Polsek Minas Berikan Bantuan Paket Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka, SH, MH beserta sejumlah personil langsung bergerak cepat memberikan bantuan kemanusian berupa paket sembako kepada istri dan anak-anak keluarga tersangka Curat dalam rangka Polres Siak -  Polsek Minas peduli, Rabu (12/07/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan itupun tampak dilaksanakan di salah satu kediaman istri dan anak dari 2 (dua) orang tersangka Curat di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu, Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Ps.Kanit  Provos Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan, Ps Panit III Samapta Polsek Minas Aipda Syahrul Mubarak, Ps Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH dan Personil Polsek Minas serta Ketua Suku Nias Kecamatan Minas Notafati Gulo.

"Bantuan Sosial yang diberikan berupa paket sembako terdiri dari Beras, Telur, Minyak goreng, Gula pasir, indomie, Kopi, Teh, Tepung terigu, Susu kaleng, Sarden dan Roti," ungkap Kapolsek.

Pemberian Bantuan Sosial Sembako tersebut lanjut Kapolsek, diberikan kepada Istri dan anak-anak keluarga dari dua tersangka Curat, yakni Ibu DSB (24) beserta 3 orang anak, Ibu DRG (24) beserta 2 orang anak, Saat ini, keluarga tersangka sedang mengalami kesulitan ekonomi dikarenakan suaminya sedang menjalani proses hukum di Polsek Minas.

"Kami memantau situasi tersebut dan kami menemukan kebenaran tentang informasi tersebut. Mereka harus menghidupi ke lima orang anak anak yang masih balita dengan mencari nafkah sendiri. Jadi tidak ada salahnya kita sebagai umat manusia untuk saling membantu mengingat kepala keluarga dari keluarga tersebut berada di dalam Sel tahanan," jelas Kapolsek

Dalam pemberian bantuan sosial sembako ini, turut serta pula pemberian bantuan sembako dari Ikatan Warga Nias yang ada di Minas, dalam hak ini langsung diserahkan oleh Ketua Suku Nias Kecamatan Minas Bapak Notafati Gulo.
"Kita berharap bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan beban pihak keluarga, pihak keluarga harus tabah dan sabar menghadapi cobaan ini," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar