Nissan Grand Levina Terbakar Dijalan Bakal, Diduga Sumber Api Dari Jok Mobil

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Satu unit Nissan Grand Levina dengan Nopol BM 4447 QA terbakar hebat di jalan Bakal, tepatnya di Rumah Makan Jawa Timur Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (3/6) sekitar pukul 18.40 WIB.

Pengakuan warga setempat, Andrio mengatakan bahwa sumber api dari bawah Jok Mobil yang dikenderai korban. Korban  dari arah Siak menuju ke arah Kota Pekanbaru.

Setelah percikan api muncul, korban langsung memberhentikan mobil serta langsung keluar dari mobil. "Didalam mobil berisi 4 orang, mereka langsung keluar untuk menyelamatkan diri, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut," jelasnya.

Sementara mobil tidak bisa diselamatkan, api dengan cepat menghanguskan mobil tersebut. "Kuat dugaan penyebab kebakaran karena konsleting," jelasnya.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian terbakarnya satu unit Nissan Grand Levina di Jalan Bakal Kecamatan Tualang tersebut. "Iya benar bang, anggota sudah di lokasi untuk olah TKP," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar