Dalam Rangka HBA Ke-60 dan HUT IAD XX tahun 2020 Kejari Pelalawan melaksanakan Bakti Sosial

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60, dengan Tema "Terus bergerak dan Berkarya" dan HUT IAD XX  tahun 2020 , Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 08.00 Wib Kejari Pelalawan telah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan Paket Sembako kepada  pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa Kabupaten Pelalawan, para cleaning Servive Kejari Pelalawan dan Tenaga Honorer Kejari Pelalwan.

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh, Kajari Pelalawan, para Kasi dan Kasubagbin Kejari Pelalawan, para pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Pelalawan, perwakilan anak- anak pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa, para Cleaning Servis dan honorer Kejari Pelalawan.

Setelah penyerahan paket sembako, kegiatan dilanjutkan dengan video Conference dengan Kejaksaan Agung RI untuk mengikuti rangkaian kegiatan Bakti sosial secara serentak teraebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth, SH,  MH kepada awak media mengatakan, pada kegiatan bakti sosial kali ini, Kejaksaan Agung menyiapkan 6.000 paket sembako untuk masyarakat sekitar wilayah Kejaksaan Agung RI.

"1.000 paket sembako dari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) untuk wilayah tasikmalaya dan wilayah Jawa Barat lainnya dan seluruh Kejati dan Kejari, dengan total kurang lebih 61.137 paket yang akan dibagikan di wilayah masing-masing," terang Kajari. 

Nophy menambahkan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terhadap warga masyarakat yang terimbas Covid-19. 

Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan yang diserahkan oleh Jaksa Agung RI dan Ibu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

"Jaksa Agung menyampaikan harapannya, semoga kedepannya Kejaksaan RI bisa lebih peduli terhadap warga masyarakat terutama kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan sembako," tutup Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth,SH, MH. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar