7 Atlet dan Pelatih IPSI Pelalawan Terima Bonus Prestasi Dari Pemkab Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tujuh atlit Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan dan pelatih IPSI menerima bonus prestasi atlet dan pelatih dari Pemkab Pelalawan. Penyerahan bonus prestasi atlet dan pelatih yang diberikan langsung oleh Bupati Pelalawan ini merupakan apresiasi Pemkab Pelalawan atas raihan prestasi yang ditorehkan para atlit dalam Porprov ke X Tahun 2022  di Kuantan Singingi pada November tahun lalu.

Ketujuh atlit beserta pelatih IPSI Pelalawan yang menerima bonus dari Pemkab Pelalawan itu diantaranya; Deco Fernando Couto kelas Laga G Putra, Muhammad Faizal kelas Laga I Putra, M. Zidan dan Alvin Zodika kelas Seni Ganda Putra, Henda Mahendra kelas Laga A Putra, Aqil Jamik H kelas Laga E Putra, Redho Kurniawan kelas Laga C Putra, dan Juwita Nur Apriliani kelas Seni Tunggal Putri, sementara bonus prestasi diraih Irfan Fuady, S.Pd, GR.

Ketua IPSI Pelalawan, Rinaldi Marsa, dikonfirmasi soal ini menyatakan rasa syukurnya atas bonus prestasi yang diraih oleh tujuh atlit dan satu pelatih dari IPSI Pelalawan. Namun harus diingat, bonus hanyalah reward dari sebuah prestasi yang diukir. Artinya, jangan sampai terjadi bonus yang didapat malah membuat terlena hingga tak bisa mengukir prestasi lebih baik lagi.

"Justru bonus harus menjadi cambuk untuk bisa berprestasi lebih hebat lagi, dan membawa nama baik IPSI Pelalawan ke tingkat nasional bahkan internasional. Jangan terjebak dengan euphoria berlebihan, justru harus terus berlatih dan berlatih lebih keras lagi, karena yang susah itu adalah mempertahankan menjadi pemenang," tandasnya.

Pelatih IPSI Pelalawan, Irfan Fuady, S.Pd, GR, yang menerima bonus prestasi sebagai pelatih dari Pemkab Pelalawan menyampaikan rasa terimakasihnya pada Bupati Pelalawan atas pemberian bonus ini. Pemberian bonus prestasi bagi atlit dan pelatih adalah bentuk perhatian nyata Pemkab pada atlet dan pelatih yang berprestasi.

"Dan pemberian bonus ini jelas akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami, Tim IPSI Pelalawan, untuk bisa berprestasi lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar