2 Orang Anggota IPK Terluka

Memanas, Oknum PP Diduga Serang Kantor IPK Tualang

SIAK, RIAUBERNAS. COM - Buntut aksi semalam antara Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tualang dan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tualang yang berujung bentrok. Kendati, sudah damai malam tadi, Selasa (14/1/2020). 

Paginya, Rabu (15/1/2020) Oknum  Pemuda Pancasila dikabarkan menyerang kantor IPK dan Gedung putih yang diduga milik Ketua IPK  Harianja itu. Akibatnya 2 orang anggota IPK PT dan MK mengalami luka bacok serius.

PT dan MK dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

"Iya bang, kita diserang oleh anggota berseragam PP, padahal semalam kita sudah berdamai sama mereka. Perihal mengganggu wanita itu, bukan anggota IPK, melainkan adik adik yang sering main sama anggota IPK," ujar salah satu anggota IPK yang tak ingin namanya disebut itu

Pantauan di lapangan di kantor IPK Kecamatan Tualang, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Tampak kantor IPK Kecamatan Tualang berantakan diduga diserang oleh oknum anggota PP, kursi dan meja terlihat rusak dan berserakan dilantai, kaca berkas meja berserakan di kantor kebanggaan anggota IPK itu.

Di depan kantor IPK terlihat darah segar masih berserakan dilantai, kuat dugaan darah itu bekas bacokan anggota IPK yang dibawah kerumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polsek Tualang dan Polres Siak masih berjaga di lokasi kejadian penyerangan  itu (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar