Wakil Bupati Inhil Hadiri Isra' Mi'raj di Mesjid Jami' Annur Sungai Batang

Wakil Bupati H.Rosman Malomo

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.com) - Bertempat di Mesjid Jami’ Annur Benteng Kecamatan Sungai Batang melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj 1437 H. Turut di hadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Camat, Upika Kecamatan, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (5/5/2016).

Peringatan Isra’ Mi’raj yang di laksanakan kali ini mengangkat tema "Mari Benahi Diri Kita dengan Mentaati Perintah Allah SWT dan Rasulnya agar kita menjadi hamba-hambanya yang Beriman."

Wakil Bupati H.Rosman Malomo dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Jami Annur Benteng mengatakan, camat adalah ujung tombak dari pemerintahan Daerah. Maka,camat merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten.

"Mari sama-sama menjaga keamanan daerah kita khususnya warga Kecamatan Sungai Batang, di samping itu, Kepada Umat Islam untuk saat ini selalu menjaga ajaran agama dan akidah dengan baik karena, Fenomena – fenomena yang menimpa umat islam di seluruh dunia," harapnya seraya menegaskan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini gunanya untuk mencegah nahi dan mungkar.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1437 H yang di laksanakan di Mesjid Jami’ Annur benteng menghadirkan 2 orang penceramah yaitu Al-Ustadz Asap Abdullah dan Al-Ustadz Drs.M.Yusuf Ahmad.

Penceramah Al-Ustad Asap Abdullah yang dalam tausiahnya menyampaikan semoga dengan dengan peringatan Isra Mi’raj membawa berkah bagi kita dengan harapan meningkatkan iman dan taqwa kita.

"Semoga kita semua di berkati,"tandasnya

Sementara itu Penceramah ke-2 Al-Ustad Drs.M.Yusuf Ahmad menyampaikan peringatan Isra Mi’raj tidak hanya sekedar memperingati tetapi kita juga untuk memperdalaM ilmu agamA kita untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dimana zaman modern ini sudah meraja lela kemungkaran yg terjadi di sekitar kita.(Adt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar