Haus Hiburan, Lautan Manusia Padati Stadion Mini Tualang

Stadion mini Tualang yang berubah menjadi lautan manusia.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Jelang penampilan Grup Band Kotak, di Stadion Mini Kecamatan Tualang, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 21.00 Wib, ribuan Masyarakat Tualang tampak memadati stadion mini tersebut.

Ramainya masyarakat yang datang untuk menyaksikan penampilan Band Kotak ini, spontan merubah stadion mini ini menjadi lautan manusia. Hal itu menandakan bahwa masyarakat Tualang rindu akan keramaian dan hiburan. Demikian disampaikan Riki Setiawan saat dijumpai Riau bernas.com, di lokasi acara yang disponsori oleh rokok Sampoerna tersebut.

Dijelaskan Sekretaris KNPI Kecamatan Tualang itu, bahwa dengan ramainya masyarakat memenuhi Stadium Mini Kecamatan Tualang menandai masyarakat kota industri haus hiburan.

"Kita ingin event ini rutin diadakan setiap tahunnya, kalau perlu setiap bulan, sehingga masyarakat ramai berkunjung ke kota industri, dan dapat menambah income buat masyarakat tempatan", imbuhnya

Hal senada juga disampaikan Ridho, Ia mengakui bahwa event ini sangat bagus sebagaimana moto Kota Istana merupakan Kota Wisata. "Terima kasih pihak pelaksana dan rokok Sampoerna yang telah mensponsori acara ini", sebutnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar