Bangun Jalan Rumah Sawit Inap Bersama Personil Koramil 07 Dan Masyarakat

Hermansah Puji Progam TMMD Ini Mendekatkan TNI Dengan Rakyat Dan Mensejahterakan Rakyat

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Ketua RT 08/RW 01 Desa Tanggayun Hermansah, memuji program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis serta masyarakat sekitar jalan Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tanggayun Kecamatan Bandar Laksamana.

Pembangunan semenisasi secara gotong royong itu ternyata program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108, pembangunan jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter. 

Pembangunan yang melibatkan 3 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu dan 12 orang masyarakat Dusun Meranti dipimpin langsung oleh Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos.

"Melalui kegiatan TMMD ini, TNI bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan lebih merata," jelas Hermansah menjawab pertanyaan awak media di Lokasi pengecoran, Jum'at (3/07/2020).

Dijelaskan Hermansah, kegiatan semenisasi dikerjakan bersama TNI dikerjakan sampai rampung. Kita berharap jalan ini bagus karena masyarakat sekitar terlibat. "Secepatnya akses jalan ini selesai dan bisa digunakan, dengan jalan itu bagus tentu membuka kemajuan daerah kami," tutupnya.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, program TMMD ini dilakukan sebagai kegiatan untuk memperat hubungan kerjasama antara TNI dan masyarakat.

Pembangunan jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15, ini akan dikerjakan secara bersamaan dengan masyarakat sekitar. "Pembangunan jalan dilakukan untuk mempelancar dan meningkatkan akses transportasi barang dan jasa bagi warga desa sasaran," tandasnya (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar