Saat Komsos, Sertu Alexander Sigalingging Wajibkan Masyarakat Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker, saat melakukan komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dihadapan warga, Ia tidak hanya mengingatkan warga untuk wajib menggunakan masker, tapi juga harus menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi Kerumunan, dan tidak keluar rumah. "Kalau kedapatan tidak gunakan masker, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku," kata Sertu Alexander Sigalingging kepada Riau Bernas, Selasa (21/9/2021).

Ia menjelaskan, penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," jelas dia. 

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan. "Paling terpenting jaga kesehatan tubuh, konsumsi vitamin, dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar