Ratusan Masyarakat Ramaikan HPN dan HUT PWI Ke 70 Tingkat Kabupaten Pelalawan

Harris: Pola Pikir Harus Dirubah Untuk Majukan Daerah Ini

Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MM mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya jalan sehat, sempena HPN 2016 dan HUT PWI ke 70 tingkat Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ratusan masyarakat Pangkalankerinci pada Minggu (1/5) berbaur bersama Bupati dan  Wakil Bupati Pelalawan, dalam acara jalan sehat sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2016 dan HUT PWI ke 70 tingkat Kabupaten Pelalawan, di Pangkalankerinci.

Kegiatan jalan sehat yang digelar di Taman Publik Kreatif, depan  kantor Bupati Pelalawan itu, selain dihadiri oleh Bupati dan wakilnya, tampak juga Sekda Pelalawan, sejumlah Kepala SKPD, Dirut PT RAPP, Kapolres Pelalawan diwakili Kapolsek Pangkalankerinci, Ketua PWI Riau Dheni Kurnia beserta anggotanya, serta perwakilan sejumlah mitra PWI kabupaten Pelalawan.

Di kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris menekankan perlunya kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan yang sama-sama dicintai ini. Dirinya tak memandang suku atau pun ras, karena semuanya memiliki dan mempunyai kesempatan yang sama untuk memberikan hal yang terbaik bagi daerah ini.

"Pola pikir kita sudah saatnya harus dirubah. Kita harus bersama-sama memajukan daerah ini, lupakan perselisihan pada pemilukada lalu, tak ada lagi sekarang dukung-mendukung ini dan itu. Kini saatnya bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," ujarnya.

Apalagi, katanya, ke depan Pemkab Pelalawan menargetkan Pelalawan EMAS yang berarti Ekonomi, Mandiri, Aman dan Sejahtera. Target-target yang terangkum dalam Pelalawan EMAS ini yang harus dikejar bersama-sama.

"Harus digarisbawahi bahwa apa yang kita lakukan saat ini, bukanlah untuk diri kita tapi untuk cucu kita nanti, generasi mendatang lah yang akan membangun Pelalawan seutuhnya," tandasnya.

Ketua PWI Riau, Dheni Kurnia, menyatakan apresiasinya pada PWI Kabupaten Pelalawan beserta jajaran pengurusnya. Menurutnya, kegiatan-kegiatan ini yang selalu membuat PWI Kabupaten Pelalawan meraih penghargaan menjadi PWI terbaik se Provinsi Riau.

"Selama ini, PWI Pelalawan begitu aktif dalam membuat kegiatan juga koordinasi dengan kami selaku PWI Provinsi. Seperti saat ini, sempena HUT HPN di tingkat provinsi sendiri baru akan digelar pertengahan Mei mendatang namun PWI Kabupaten Pelalawan sudah mendahului kegiatan ini. Saya harapkan, PWI Pelalawan dapat terus kompak dan berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di daerah ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan, Asnol Mubarack, menyatakan hal yang kurang lebih sama. Menurutnya, dirinya begitu apresiasi atas kedatangan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati beserta jajarannya, juga pihak PWI provinsi yang turut menyemarakkan kegiatan jalan sehat HPN tingkat kabupaten ini.

"Dan saya pribadi menyatakan apresiasinya atas kehadiran masyarakat yang turut bersama-sama
mengikuti jalan sehat sempena HUT HPN ke 70. Hari ini, adalah sebagai bukti berbaurnya masyarakat dengan insan pers yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pelalawan," tandasnya. (tha)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar