Hari ke Enam Porprov Riau X di Kuansing, Ini Perolehan Medali Kontingen Pelalawan

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Di hari ke enam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kuansing, Kamis (17/11/2022), Kabupaten Pelalawan mendapat tambahan 1 medali emas dari cabang Atletik nomor 1500 M Putri atas nama Tiwa.

Kemudian tambahan 1 medali Perak dari cabang Menembak (Perbakin) kelas Methal Siluet (MR) atas nama Radhit Surya Pratama.

Selanjutnya 2 medali Perunggu yang dihasilkan dari cabang Menembak (Perbakin) kelas BENCHREST (BR) LV atas nama Maskur dan dari cabang Panahan (Perpani) kelas Standar Nasional Beregu Putra atas nama Aryya Gilang Pangestu dan Rey Aditiyah Syaputra.

Sampai hari ke enam Porprov Riau X di Kuangsing, kontingen Kabupaten Pelalawan berhasil mengoleksi 11 medali Emas, 5 medali Perak dan 16 medali Perunggu.

Ketua Kontingen Kabupaten Pelalawan Supratman, SE mengatakan bahwa peluang tambahan medali baik emas, perak dan perunggu untuk Kabupaten Pelalawan berpeluang besar bertambah, karena masih ada cabang olahraga (Cabor) yang masih melakukan pertandingan seperti Pencak Silat, Catur, Ski Air dan lainnya.

"Saya yakin medali emas masih bisa bertambah karena seperti Pencak Silat besok memasuki babak final, dan Pesilat Pelalawan masuk final di lima kelas (2 laga dan 3 seni). Begitu juga di cabang Ski Air besok baru melakukan pertandingan," terang Supratman. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar