Mendapat Tambahan Emas Dari Cabang Taekwondo

Supratman: Tetap Semangat, Berikan Yang Terbaik Untuk Kabupaten Pelalawan

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Hari kedua Porprov ke X tahun 2022 Kuansing, Kontingen Kabupaten Pelalawan kembali mendapat tambahan medali emas dari cabang olahraga Taekwondo atas nama Muhammad Rafli yang bertanding di Class Under 54 Kg Putra, Minggu (13/11/2022).

Dengan bertambahnya 1 medali emas dari cabang Taekwondo tersebut, Kontingen Kabupaten Pelalawan sudah berhasil mengumpulkan 4 medali emas.

Selain menyumbangkan 1 emas, atlit Taekwondo Kabupaten Pelalawan juga menyumbangkan 1 medali Perunggu di Class Under 53 Kg Putri atas nama Ayu Cristiani.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan yang juga ketua rombongan kontingen Kabupaten Pelalawan Supratman, SE mengatakan, dengan bertambahnya 1 medali emas dari cabang Taekwondo, maka Kabupaten Pelalawan sampai hari ke dua Porprov X tahun 2022 di Kuansing sudah mendapat 4 medali emas.

Lanjut Supratman, kepada seluruh atlit Kabupaten Pelalawan agar selalu semangat dalam menjalani setiap pertandingan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan.

"Saya atas nama KONI Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Muhammad Rafli yang berhasil meraih medali emas, dan kepada Ayu Cristiani yang berhasil meraih Perunggu. Dan kepada seluruh atlit Kabupaten Pelalawan yang sedang bertanding, saya berharap untuk selalu semangat dalam menjalani setiap pertandingan dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan," pungkas Supratman. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar