Atlit Kabupaten Pelalawan Berhasil Tambah Perolehan Medali Emas dari Cabang Senam

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Atlit Kabupaten Pelalawan kembali berhasil menambah perolehan medali emas pada Porprov X tahun 2022 di Kuansing, Minggu (13/11/2022).

Penambahan medali emas tersebut berhasil diraih oleh atlit cabang olahraga Senam atas nama Nadira Amelia Elbani kelas Artistik. Dengan demikian, kontingen Kabupaten Pelalawan sudah mendapatkan 3 medali emas.

Selain berhasil meraih 1 emas, hari kedua Porprov X Kuansing ini, atlit Kabupaten Pelalawan juga berhasil meraih 1 medali Perak dari cabang Menembak atas nama Athia Khiara Vely Mar'ah Tussoleha yang bertanding dikelas Air pistol woman beregu.
               
Kemudian 2 medali Perunggu yang diraih dari cabang olahraga Senam atas nama Dedi Syahputra yang bertanding dikelas Artistik dan Muhammad Fikri dari cabang olahraga Karate yang bertanding di kelas Kumite - 67 Kg Putra.

Atas perolehan tersebut, hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022 di Kuansing ini, Kabupaten Pelalawan telah meraih 3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar