Sertu Alexander Sigalingging Minta Masyarakat Jaga Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging meminta masyarakat menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

"Kita ingin masyarakat menjaga kesehatan Dan perduli terhadap kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin, dan istirahat cukup," kata Sertu Alexander Sigalingging kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (7/11/2021).

Sertu Alexander Sigalingging juga door to door kerumah masyarakat Pinang Sebatang Timur untuk mengingatkan masyarakat yang ia jumpai, agar wajib mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita minta masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah," kata dia.

Jika ada yang membandel, maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Kegiatan Komsos Sertu Alexander Sigalingging disambut baik oleh Masyarakat Pinang Sebatang Timur. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar