Suyatno: Saling Mengisi Meraih Predikat Adiwiyata

Bupati H.Suyatno dan Wabup Drs H.Jamiludin Bersama dengam tim PKK kecamatan Pujud

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemkab Rokan Hiilir telah meraih prediket angkatan ke-2 program proklim membangun lingkugan tingkat riau tinggal mengejar tingkat nasional.

Semoga upaya memajukan Rokan Hilir Insya Allah akan terlaksana dengan baik, namun sebuah kunci keberhasilan, koordinasi bersama, dapat saling mengisi antara satu dengan yang lainnya.

Sekolah meraih adiwiyata akan menjadi perhatian khusus baik meraih prediket tingkat kabupaten dan Provinsi Riau, maupun tingkat nasional, Demikian dikatakan Bupati Rohil H. Suyatno, Kamis (29/8/2019) lapangan Bogor saat hadir pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Menurut Bupati, Pemkab akan bergandeng tangan dengan perusahaan, begitu Disdik terus untuk melakukan pembinaan lebih baik kedepan berkaitan dengan pembinaan lingkungan.

Hal ini masih banyak kesempatan masih belum terlambat, misalnya Balai Jaya sejak dimekarkan 4 tahun lalu selalu meraih juara sudah sejak lama, ini merupakan suatu contoh terbaik bagi daerah.

Bahkan, kini sambungnya, Kecamatan Balai Jaya terus bergerak guna meriah tingkat nasional, dan tidak tertutup kemungkinan pula kecamatan lainnya juga akan menyusul.

"Meskipun demikian ambillah contoh yang lebih baik, yang kurang baik jangan, ambillah terbaik jadi contoh", ujarnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar