34 Tim Ikuti Futsal HKB Cup 2022 Camat Tualang Apresiasi, Karena Memberi Perhatian Olahraga Bagi Gen

SIAK - Sebanyak 34 Tim Futsal dari berbagai daerah mengikuti open Turnamen Futsal HKB Cup tahun 2022 di Green Futsal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Event Turnament Futsal yang di laksanakan olehSIAK Himpunan Keluarga Batang Kapas (HKB) Kecamatan Tualang di buka oleh Camat Tualang Tengku Indraputra, Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Camat Tualang Tengku Indraputra mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pengurus HKB yang telah membuat kegiatan futsal ini.

HKB sebagai salah satu Paguyuban di Kecamatan Tualang, giatnya bukan hanya sekedar di bidang sosial kemasyarakatan, keagaman. 

"Tapi juga memberi perhatian kepada olahraga khususnya untuk generasi muda. Mudah-mudahan dengan adanya giat ini, jalinan silatuhrahmi antara masyarakat perhimpunan HKB maupun dengan masyarakat luas dapat terjalin dengan baik," tandasnya.

Ketua Himpunan Keluarga Batang Kapas Kecamatan Tualang Rudi Vivi Hendri mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kecamatan, Polsek Tualang, Danramil Perawang, Ibu Anggota DPRD Kabupaten Siak Gustimar, dan seluruh peserta Turnamen Futsal HKB CUP 2022.

"Harapan turnamen ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala. Tujuan HKB Cup ini sendiri untuk kemajuan dan memasyarakatkan futsal dan merupakan salah satu wadah untuk saling bersilaturahmi," harapnya.

Turnamen ini diikuti 34 tim futsal berasal dari Pekanbaru, serta lebih didominasi oleh peserta dari Kecamatan Tualang. 

"Peserta awal untuk pendaftaran sangat lah banyak, tapi kami HKB CUP membatasi jumlah peserta maksimal hanya 34 tim. Total hadiah diperebutkan sebesar 7 juta rupiah," tandasnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar