Tualang Cup 1 Resmi Bergulir, Camat Tualang Minta Pemain Junjung Sportifitas dan Fair play

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Camat Tualang Tengku Indraputra bersama Penghulu Kampung Tualang Juprianto,M.Ip membuka pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Tualang Cup 1 tahun 2020 di lapangan Bambu Kuning Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pembukaan turnamen sepakbola itu ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Camat Tualang Tengku Indraputra di lapangan Bambu Kuning, Selasa (13/9/2022) sore. Setelah dilakukan tendangan bola pertama, pertandingan antara Lebah FC versus Independen Fc resmi digelar.

Sebanyak 32 tim dari berbagai daerah di Provinsi Riau ikut bersaing memperebutkan total hadiah 15 juta rupiah dan Trophy. 

Penghulu  Kampung Tualang, Juprianto, S.Sos, MIP menyampaikan suka citanya dapat kembali menyelenggarakan Open Turnament Tualang Cup I Tahun 2022 setelah sekian lama vakum karena pendemi Covid-19.

”Alhamdulillah, turnament Tualang Cup sukses digelar, semoga turnament sepakbola berjalan lancar dan sukses tiada kendala sampai pada akhir. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tualang dan semua pihak yang ikut mensukseskan turnament Tualang Cup I ini,” kata Ketua APDESI Kabupaten Siak ini.

Camat Tualang Tengku Indraputra mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang mengikuti Open Turnamen Tualang Cup ini. "Buat tim yang berlaga, mari kita junjung sportifitas dan fair play, agar turnament ini sukses terlaksana dengan baik sampai selesai," kata Camat

Camat Tualang juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kampung dan Karang Taruna Kampung Tualang yang melaksanakan ini, hingga sukses terlaksana. "Semoga open turnamen Tualang Cup 1 ini bisa melahirkan atlet sepakbola berprestasi, sehingga PSSI kita tidak payah lagi cari pemain yang bagus dan berkualitas baik," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar