PT PAN Diduga Tidak Peduli Dengan Lingkungan Masyarakat Sekitar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - PT. Putra Aditya Nugraha (PAN) diduga tidak peduli dengan lingkungan masyarakat sekitar. Hal itu terungkap saat awak media mengkonfirmasi Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal saat berada di lokasi pembangunan Tower telekomunikasi Telkomsel SS1948 SST 42M TB13 di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

"Setahu saya, kalau untuk bantuan sosial mensejahterakan masyarakat, seperti CSR perusahaan ya tidak ada. Cuma kalau dampak dari radiasi itu mereka keluarkan sesuai aturan perusahaan," jelas Arizal kepada Riau Bernas, Senin (16/5/2022) di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.

Menurutnya, keberadaan PT PAN di Kampung yang ia pimpin kurang maksimal, karena perusahaan tersebut tidak memperhatikan kesejahteraan masyarakat sekitar. "Bantuan sembako atau masjid kami itu harus dilakukan. Cuma mereka (PT, PAN, red) memang ada memperkerjakan masyarakat sekitar, tapi pekerja perusahaan PT PAN ini mengabaikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3), itu yang lebih miris," jelasnya. 

Dirinya ingin perusahaan PAN ini lebih memperhatikan lagi masyarakat sekitar serta keselamatan dan kesehatan kerja, "Jangan cuma dikasih Body Harness satu, kan masih ada lagi K3 lainnya yang harus dilengkapi," ujar Arizal. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar