Muzammil Hasballah, Pemuda Suara Merdu Imam Masjid Salman Akan Sholat Tarawih di Pinang Sebatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Siapa tidak kenal dengan sosok Muzammil Hasballah, Pria kelahiran Sigli, Nanggroe Aceh Darussalam, 21 September 1993 ini akan hadir di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dalam rangka Tarawih bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Siak Drs. Alfedri, M.Si dan masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kehadiran pria Suara Merdu asal Aceh yang kerap menuai pujian dari Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al Kabani akan hadir dan sekali menjadi imam Shalat Tarawih dan Witir di Masjid Nurul Yakin Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak pada Senin, (11/4/2022) mendatang.

"Ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat Pinang Sebatang. Kenapa tidak, pemuda pemilik suara merdu yang sangat terkenal sampai ke Mekkah akan hadir kesini, bersama-sama melaksanakan sholat Tarawih berjamaah bersama kita. Tentu ini semangat baru untuk menegakkan syiar agama," kata Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal kepada Riau Bernas, Minggu (10/4/2022).

Tidak hanya Muzammil Hasballah, orang nomor satu dan dua Di Kabupaten Siak yaitu Drs. Alfedri, M.Si dan Wabup Siak Husni Merza juga akan hadir ditengah-tengah kita dalam rangka Safari Ramadhan Kecamatan Tualang.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak agar pelaksanaan sholat Tarawih bersama Muzammil Hasballah terlaksana dengan baik. Bagi masyarakat yang hadir silahkan, tapi harus patuhi Prokes," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar