Bupati Suyatno Minta PPNI Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir menghadiri pelantikan Pengurus Komasariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rokan Hilir, oleh Ketua PPNI Provinsi Riau H. Elin Tarigan, SKM.

Seminar keperawatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI Ke-45 dibuka oleh Bupati Rohil, ditandai dengan pemukulan gong pada Selasa (02/4/2019), digedung H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menegaskan, profesi perawat tetap eksis dan kompak memberikan pelayanan kepada masyarakat negeri seribu kubah pada setiap saat.

Sementara, Ketua PPNI Rokan Hilir, Afridah, SKM menjelaskan, seluruh anggota komasariat PPNI memiliki pekerjaan rumah, mendapat izin pelayanan dengan tujuan meningkatan pelayanan kemasyarakat.

Seminar dilaksanakan workshop keperawatan untuk kegiatan bakti sosial sunat massal membantu pemerintah dan masyarakat kurang mampu.

Menurut Afridah, selama kegiatan bakti sosial dilakasanakan, tidak pernah mendapatkan permasalahan apapun, bahkan tahun 2019 jumlah anggota PPNI terus bertambah, kini terdaftar 739 orang tersebar disetiap kecamatan.

"Organisasi PPNI Rohil terus merangkul seluruh profesi perawat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membentuk komisariat di setiap perdesaan dan kecamatan", tandasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar