Festival Taekwondo Tingkat Nasional, SMAN 1 Pangkalankerinci Wakili Riau

Kepsek SMAN 1 Pangkalankerinci, Hj Nuraida, berphoto bersama para siswa-siswi yang akan mengikuti Festival Taekwondo tingkat nasional, sebagai perwakilan dari Riau.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - SMAN 1 Pangkalan Kerinci kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga. Sekolah yang berada di Jalan Lintas Timur itu kini menjadi perwakilan Riau dalam acara Teakwondo Festival yang akan dilaksanakan tanggal 15 - 17 April 2016 mendatang, di Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalankerinci, Hj Nuraida, pada riaubernas.com, Rabu (13/4/2016). Menurutnya, acara festival taekwondo ini akan melibatkan 20 siswa dan siswi dari SMAN 1 Pangkalankerinci yang memiliki keahlian beladiri Teakwondo.

"Kita optimis mampu mengukir prestasi yang lebih dari tahun 2015 lalu, meski dengan segala kekurangan yang ada," tandasnya.

Katanya, sebagai sekolah yang memiliki segudang prestasi ini, dirinya yakin para siswa dan siswi akan mampu memborong mendali emas karena sudah memiliki pengalaman dalam mengikuti Festival Teakwondo di tahun lalu.

"Dan kita juga sudah mempersiapkan peserta dengan matang" tegasnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan Fastival Teakwondo di tahun 2015 lalu, para peserta dari SMAN 1 Pangkalankerinci berhasil membawa 5 emas, 6 perak dan 1 perunggu.

"Karena itu, saya yakin tahun ini juga dalam gelaran yang sama itu, kita akan kembali mendulang medali emas," tukasnya. (fiss)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar