Pelepasan Purna Tugas, Mantan Plt Kadis mengakui Kominfotiks Mengalami Perubahan SDM

ROKAN HILIR (Riaubernas)  Dinas Komunikasi, Informasi, Statistika dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar pelepasan purna tugas (masuk pensiun)

Pelepasan Tugas Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Hermanto, S.Sos, dan 2 Kabid IKP Diskominfotiks Rohil, Selasa (15/2/2022).

Dalam prosesi pelepasan jabatan yang dilakukan di Aula Lantai VII Kantor Bupati Rohil itu, turut diramaikan sejumlah ASN) dan tenaga honorer dilingkungan Diskominfotiks Rohil. 

Pada kesempatan itu, Hermanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Staf yang telah membantunya pada saat menjalankan tugas sebagai plt Kadiskominfotiks Rohil. 

"Terima kasih telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfotiks Rohil," ucapnya

Ia menjelaskan, Diskominfotiks sebelumnya berbeda dengan Diskominfotiks pada hari ini. 

Menurutnya, Diskominfotiks mengalami perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi peralatan maupun Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Diskominfotiks semakin aktif dalam giat informasi, baik di media sosial, online, maupun cetak. Okeh karena itu, saya percaya, dengan penambahan SDM baru akan semakin lebih baik dari sebelumnya," paparnya. 

Hermanto juga berpesan kepada seluruh ASN dan staf Diskominfotiks agar tetap semangat dalam bekerja, siap mendukung visi misi Bupati & Wabup Rohil. 

"Mari bersama kita mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil menuju Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik dan sejahtera," ajaknya. 

Sementara itu, Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hermanto, S.Sos, atas pengabdian, dedikasi serta kebersamaan telah terukir selama memimpin Diskominfotik Rohil. 

"Terimakasih banyak atas dedikasi, pengabdian, serta kebersamaan selama ini. Banyak kontribusi serta buah pemikiran yang telah beliau berikan selama bertugas di Diskominfotiks Rohil ini," ungkap, Indra.

Acara diakhiri penyerahan Cenderamata  Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE Kepada Hermanto, S.Sos, kemudian diikuti dengan pisah sambut seluruh ASN ditandai dengan pemberian kejutan berupa lukisan (Sofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar