Serda Purnomo Tegakan Disiplin Prokes di Rumah Makan di KM 11 Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo menegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Rumah makan yang ada di KM 11 Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Penegakan disiplin bukan hanya rumah makan saja, tapi toko-toko, dan gerai Indomaret tidak luput dari penegakan disiplin dari petugas. 

Serda Purnomo menyisir diseputaran toko-toko maupun rumah makan agar virus yang mendunia itu tidak sampai di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

"Kita tidak henti-hentinya melakukan penegakan disiplin prokes kepada masyarakat yang bandel, kami harap masyarakat bisa patuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama," jelas Serda Purnomo menjawab pertanyaan Riau Bernas di Koto Gasib, Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 09.20 WIB.

Serda Purnomo meyakini, dengan giat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan, masyarakat akan sadar dengan anjuran pemerintah itu.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko  untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan, karena itu cara yang ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Koto Gasib," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar