Oknum Anak Anggota DPRD Siak Diduga Pukuli Pacarnya Sampai Lebam

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kasus penganiyaan kembali lagi terjadi di Kota Industri. Kali ini melibatkan oknum anak anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil 3 Kecamatan Tualang berinisial RR. RR memukuli TS (21) yang merupakan pacarnya hingga lebam di bagian tangan korban.

Korban TS (21) yang merupakan remaja yang tinggal di perumahan atau BTN Cendrawasih Perawang Barat, Kecamatan Tualang mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari sang kekasih yang merupakan anak dari anggota DPRD Kabupaten Siak berinisial JS. Korban TS berencana akan melakukan Visum untuk sebagai bukti melapor ke pihak berwajib.

"Bang, boleh saya minta bantuan bang?, Ditumbuk sama cowo saya bang. Kalau visum itu biasanya bayar gak bang. Saya gak tau tempat visum soalnya.  Malam ini bisa bang?," tanya korban melalui pesan singkat WhatsApp kepada awak Media, Rabu (2/3/2022) malam.

Ditanya perihal pemukulan yang di alaminya, korban menyebutkan bahwa cowoknya itu berinisial RR yang merupakan anak dari anggota DPRD Kabupaten Siak aktif saat ini.

"Maaf bang ini luka saya mau saya visum,  kabari segera ya bang, kejadian tadi malam bang," kata TS.

Sudah berselang lama, TS tidak bersedia melakukan visum, lantaran RR mau untuk bertanggung tanggungjawab atas perbuatannya itu. "Bang, kata mama gausah di visum. Dia mau tanggungjawab untuk obatinnya kok bang," pungkasnya.

Orangtua RR yang merupakan seorang anggota DPRD Kabupaten Siak JS, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (2/3/2022), mengaku tidak mengetahui persoalan yang menimpa anak bungsunya itu. 

"Saya tidak mengetahui persis kejadian tersebut, saat ini saya sedang berada di luar daerah. Aku lagi di Tanjung Balai Karimun, besok aku pulang bang, belum tau aku masalahnya, besok aku pulang," tukasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar