Alami Pecah Ban, InnovaTabrak Dam Truck, Satu Orang Penumpang Meninggal Dunia

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas timur tepatnya Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Minggu 13 Februari 2022 pukul 18.30 wib.

Dimana 1 unit mobil Innova Nopol BM 1581QE dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru Rengat mengalami pecah ban sehingga mengakibatkan mobil oleng dan menabrak mobil Mitsubishi Dump Truck dengan Nopol BM 8358 ZU.

Atas kejadian tersebut Sopir Mobil Inova YBP (34) yang merupakan warga Inhil mengalami luka berat, sedangkan 4 penumpang  juga mengalami luka berat dan 1 penumpang atas nama sundari warga inhil meninggal dunia.

"Kecelakaan terjadi di jalan lintas timur tepatnya di Desa Redang Seko Kecamatan Lirik, awalnya Mobil Innova dari arah Pekanbaru menuju Rengat, sewaktu memasuki TKP mobil mengalami pecah ban dan lepas kendali sehingga bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Dump truk yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak bisa dihindari," jelas Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi, S.I.K, M.H. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar