Ungkap Kasus Modus Pecah Kaca, Kasat Reskrim dan 5 Anggota Terima Penghargaan Dari Kapolres Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kasat Reskrim Polres Inhu beserta 5 anggota mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Inhu dengan prestasi atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberataan modus memecah kaca mobil.

Penyerahaan Piagam Penghargaan langsung diberikan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K di lapangan Mapolres Inhu, Rabu 2 Februari 2022.

"Kepada para penerima penghargaan dimohon untuk tidak jumawa meskipun telah dinilai menjadi yang terbaik dari yang baik. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Inhu atas dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sehingga mendapatkan hasil yang baik," ungkap Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K, M.Si.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Firman Fadhila, S.I.K, MM, terkait penghargaan yang diberikan Kapolres Inhu, tentunya ini merupakan kepedulian pimpinan terhadap anggota terkhusus Sat Reskrim.

Adapun penerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Inhu, yaitu Kasat Reskrim AKP Firman Fadhila, S.I.K.M.M, Kanit I Tipidum AIPTU Khairul Umam, SH, Bripka Indra Aprianto, Bripka Agusma Suhendra, Brigadir Junaidi, dan Bripda Muhammad Faiz.

"Terimakasih kami ucapakan kepada Kapolres Inhu yang sudah memberikan penghargaan, tentunya ini sangat berpengruh sekali terhadap kami khususnya Sat Reskrim Polres Inhu untuk memberikan yang terbaik lagi untuk masyarakat Inhu dalam hal pengungkapan perkara serta terjaganya Kamtibmas di wilayah Inhu ini," ungkap Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Firman Fadhila.

Masih kata Firman, penghargaan tersebut merupakan keberhasilan anggota Satuan Sat Reskrim Polres Inhu dalam pengungkapan kasus modus pecah kaca kemarin.

"Selain 5 anggota Reskrim Polres Inhu, juga 1 anggota Unit Reskrim Polsek Rengat Barat Unit Reskrim Polsek Rengat Barat Aipda Ari Marsuantino ,S.Sos yang turut mendapat penghargaan dari Kapolres," tutup Firman.

Selain satuan Sat Reskrim Polres Inhu, Kapolres juga membarikan penghargaan Prestasi kepada Aiptu Diana Ginting, S.E, Aiptu Sabtu P Sinurat, Aipda Suwandi H Nababan, Aipda Andri, S.Sos, Aipda Dodi Wijaya, Bripka Gatot Subroto, Bripka Robby Shaputra, Bripka Ardison Pakpahan, Bripka Mazrizal, Bripka Syatria Dwi Putrananda dan Brigadir Ade Rahmat Rizki, yang telah berdesikasi dalam hal mensukseskan pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Polres Inhu.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, berdedikasi dan loyalitas sebagai operator aplikasi penerimaan Polri dalam hal capaian target input data yang transparan, bersih dan akuntabel, antara lain Aipda Bambang Suhendro, Bipda Subagio Nopratama, dan Bripda Yoga Erlian Putra.

Terakhir, Bachtiar Alponso juga memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai polisi penolong masyarakat yaitu Bripka Donni Malindo, SE. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar