Vaksinasi Capai Target, Kapolres Inhu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik,

INHU, RIAUBERNAS.COM - Atas tercapainya target Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.Ik mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mendatangi gerai vaksin presisi di titik wilayah hukum Polres Inhu dengan penuh kesadaran untuk disuntik.

Polres Inhu sendiri memiliki cara unik mensosialisasikan Vaksinasi kepada masyarakat sehingga pencapaian target 70 persen cepat tercapai, baik mulai sosialisasi menghimbau dor to dor maupun ditempat keramaian serta memberikan Door Prize kepada masyarakat usai disuntik vaksin.

Tak kalah penting juga, dukungan tenaga kesehatan (Nakes) baik yang berasal dari Polres Inhu, Dinas Kesehatan, maupun Nakes Puskesmas yang tak kenal lelah menjadi vaksinator disetiap lini.

Vaksinasi massal yang setiap dilakukan di titik itu merupakan upaya Polri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan TNI, dengan harapan akan melindungi masyarakat, aktivitas masyarakat, dan kegiatan perekonomian tentunya akan lebih baik.

"Rasa syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kami ucapkan terimakasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran TNI-Polri, Forkompinda Inhu beserta jajarannya, Tim Vaksinator, relawan dan peran Media Elektronik maupun cetak yang ikut berperan dalam mensosialisasikan Vaksinasi hingga mencapai target 70 persen seperti saat ini. Tidak kalah penting juga kita ucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu yang sudah antusias mengikuti Vaksin di Gerai Presisi Polres Inhu," ucap Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, Selasa 28 Desember 2021.

Kapolres Inhu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhu, meskipun sudah disuntik Vaksin tetap mengedepankan Protokol Kesehatan demi menjaga kesehatan tidak tertular Covid-19. Mudah-mudahan dengan pemberian vaksinasi tersebut mampu meningkatkan kekebalan pada tubuh.

"Meskipun sudah di lakukan suntik vaksin tetap mengedepankan Prokes dan pakai masker serta selalu menjaga kesehatan agar tidak terjangkit covid-19, karena virus ini tidak terlihat dengan kasat mata namun bisa merasakan jika sudah tertular. Yuk buat keluarga yang belum mendapatkan suntik vaksin agar mendatangi titik tempat Vaksinasi agar dilakukan suntik vaksin secara geratis," himbau Kapolres Inhu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar