Gladi Menjelang Debat, Dari 5 Paslon Hanya Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Yang Hadir

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Tinggal menghitung jam saja, debat kandidat Pilkada Inhu 2020 para peserta segera di gelar di Room Hotel Premier Pekanbaru yang dihadiri oleh ke 5 pasang calon.

Sebelum dilaksanakan Debat tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) beserta Para Paslon melakukan Gladi di dalam ruangan yang sudah ditentukan. Gladi di pimpin langsung oleh Ketua KPU Inhu, dan sebelum di mulai, Ketua KPU Yenny Mairida melakukan absen para peserta Paslon, kemudian acara dilanjutkan arahan Moderator.

"Sebelum dimulai kita absen dulu, mantap yang hadir dari pasangan nomor urut 5 langsung Paslonnya," ucap Ketua KPU Inhu Yenny Mairida saat melakukan absen Paslon.

Tampak di meja tunggu para Paslon, hanya terlihat pasangan Nomor urut 5 yang mengikuti Gladi tersebut, sedangkan Paslon lain di wakili oleh timnya saja.

M. Syafaat selaku ketua tim pemenangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5 mengatakan, kedisiplinan adalah kunci utama dalam memimpin, semua bisa dilihat dalam gladi ini. Tanpa gladi acara tak tampak sempurna dalam Debat.

"Gladi ini sangat penting, meskipun tidak ada sanksinya dalam hal tersebut namun alangkah baiknya para paslon hadir langsung bukan di wakili oleh tim. Kedisiplinan itu di mulai dari kecil sebelum menjadi pemimpin," ucap M. Syafaat, saat dikonfirmasi di dalam acara Gladi tersebut, Rabu tanggal 11 November 2020. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar