Bupati Suyatno: Jelang Ivent Nasional Bakar Tongkang, Jalan Lintas Segera di Aspal

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kota Bagansiapiapi Rokan Hilir (Rohil) akan diramaikan para pengunjung wisatawan dari mancanegara maupun wisatawan domestik, pada puncak ivent nasional Bakar Tongkang (Most Cultrul) di kota penuh dengan sejarah.

Untuk melancarkan arus kenderaan masuk dan keluar, jalan lintas Ujung Tanjung menuju kota Bagansiapiapi segera diperbaiki, jalan-jalan yang berlobang akan di  aspal, dan dipastikan 2019 semua jalan sudah baik, demikian disampaikan Bupati Rohil, H. Suyatno saat menghadiri malam Perayaan Imlek, Senin (05/02/2019) di Yayasan Mukti Marga Bagansiapiapi.

Malam Imlek 2570, ditandai dengan pemukulan gendang oleh Bupati H. Suyatno, Dandim 0321 Letkol Didik Efendi, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, SH.MH, dan Sekda Rohil Drs Surya Arfan, serta panitia tokoh tionghoa Rendy Gunawan (kok peng).

"Saya merasa senang sekali menghadiri malam imlek ini bersama masyarkat tionghoa, semoga perayaan imlek bisa menjadi indonesia lebih baik dan sejahtera", kata Bupati.

Ia menegaskan, keberagaman etnis dan budaya khususnya di Rokan Hilir dan Indonesia secara unum, merupakan sebuah kekayaan yang patut disyukuri dan harus dimaknai dengan kekompakan untuk menjadi sebuah negara yang baik.

Diakhir sambutannya, Bupati Suyatno menyampaikan, Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Rokan Hilir, selamat merayakan imlek bagi masyarakat Tionghoa. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar