Koptu Hari Surachman Lakukan Komsos ke masyarakat PST

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur (PST) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Hari Surachman melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komsos, Kopda Hari Surachman meminta masyarakat melakukan dua hal yang penting yaitu Wajib mengikuti Protokol Kesehatan serta menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir.

"Kita wajibkan masyarakat PST menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan jangan keluar rumah. Itu wajib dilakukan demi kebaikan bersama, semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," kata Koptu Hari Surachman kepada Riau Bernas, Minggu (21/11/2021).

Kepada masyarakat ia juga menyampaikan tentang sangsi bagi yang mengabaikan Protokol Kesehatan. Jika ada masyarakat yang membandel tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan, dan didenda. "Hal Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi" jelasnya.

Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan,  menjaga kesehatan juga sangat penting. "Konsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," harapnya. 

Kegiatan Komsos Koptu Hari Surachman disambut baik oleh Masyarakat PST. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan oleh Babinsanya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar