Pengurus Himbas Dilantik, Bupati Suyatno Usul Asrama Putri di Medan Dijual

ROKAN HILIR- Bupati Rokan Hilir H.Suyatno melantik Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah (Himbas) Medan, H. Suyatno mengingatkan kepada mahasiswa, setelah menuntut ilmu keluar daerah maupun keluar Negari sekalipun, ilmu dibawa pulang ke daerah.

"Mahasiswa menuntut ilmu, Ilmu yang didapati dibawa pulang kedaerah, bisa bermanfaat bagi generasi muda penerus bangsa", hal tersebut disampaikan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno saat menghadiri pelantikan Pengurus Himbas, Selasa (29/01/2019).

Tambahnya, mahasiswa agar memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk belajar. Sebab bukan tak mustahil dari kampus bakal lahirnya bakat calon-calon pemimpin masa depan.

Menurut Bupati, pada intinya pemerintah tetap slalu komit memberikan perhatian kepada mahasiswa Rokan Hilir, dan akan menganggarkan dana untuk beasiswa atau beasiswa yang tidak mampu.

Terkait dengan usulan mahasiswa yang ingin merenonasi asrama putri di Medan, segera akan dicarikan.

"Menurut saya, (H. Suyatno, Red) bagusnya kalau asrama putri itu dijual saja, hasilnya dicarikan lokasi lain, dan nanti dibangun asrama yang baru", tutup Bupati mengakhiri sambutannya. (Syofyan/Rls)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar