Logistik Pilpung Sungai Mandau Sudah Disalurkan, Siswoyo: Allhamdulillah Situasi Aman

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pergeseran logistik kotak suara dan surat suara pada Pemilihan Penghulu (Pilpung) Kampung se Kecamatan Sungai Mandau sudah sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. 

Ada sebanyak 4 kampung yang melaksanakan Pilpung serentak pada tanggal 11 November mendatang. Keempat Kampung tersebut adalah  Kampung olak, Muara kelantan, Bencah Umbai, dan Kampung Lubuk Umbut.

Sedangkan untuk tempat pemungutan suara ada 6 TPS, 2 TPS untuk Kampung Muara Kelantan, 2 TPS untuk Kampung Olak, 1 TPS untuk Bencah Umbai dan 1 TPS lagi dari Lubuk Umbut.

"Semua logistik sudah sampai di TPS, seluruh personil sudah bersiaga mengamankan kotak suara di TPS," kata Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH kepada Riau Bernas, Rabu (10/11/2021).

Perihal situasi terkini jelang Pilpung esok hari, Siswoyo mengakui situasi aman dan terkendali. "Allhamdulillah sampai saat ini situasi aman. Semoga esok hari Pilpung berjalan lancar dan seluruh pemilih dan pelaksana Pilpung wajib mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat, sehingga tidak ada yang terpapar virus Covid-19," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa. Ia mengatakan ada 4 kampung yang ikut pemilihan. "Persiapan sudah matang, tinggal lakukan pemilihan esok pagi. Perihal Logistik, sudah disalurkan ke masing masing TPS di Kecamatan Sungai Mandau," kata Yudha. 

Yudha Rajasa berharap kepada masyarakat Sungai Mandau yang melakukan pemilihan jangan golput, pilih sesuai hati nurani. "Ingat jangan Money politik, ciptakan Pilpung yang berkualitas dan berintegritas. Semoga pelaksanaan Pilpung berjalan lancar dan tidak ada masyarakat Sungai Mandau yang terpapar Covid-19," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar