Usai Sabit Istrinya, Pelaku Gantung Diri

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Usai menghabisi nyawa istrinya NH (30) didepan anaknya, Pelaku CD mengakhiri hidupnya secara gantung diri di belakang rumah Pondok Doklas Pasaribu ladang Sawit kurang lebih 1 Kilo dari rumah korban, Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelaku ditemukan gantung diri usai Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH memburu pelaku dengan memerintahkan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melalui Tim Opsnal Polsek Tualang dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU Andi Susanto melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku pembunuh istrinya tersebut. 

Pada hari Sabtu 12 Maret 2022 sekira pukul 13.00 Wib, pelaku yang merupakan suami korban di temukan meninggal dunia di Pondok Doklas Pasaribu ladang Sawit kurang lebih 1 Kilometer dari Kampung Maredan dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali tambang yang digantung di atas Pondok milik Pasaribu.

"Pelakunya sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Istri pelaku di makamkan di TPU Kampung Maredan oleh pihak keluarga," tutup Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar