Serda Aris Saptono Lakukan Komsos ke Masyarakat Kuala Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kaula Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Aris Saptono melakukan Komunikasi sosial ke masyarakat Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komsos, Ia meminta masyarakat  mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah, serta menjaga kesehatan. "Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan," kata Serda Aris Saptono kepada Riau Bernas, Kamis (4/11/2021).

Jika ada yang membandel, maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi. Tidak hanya itu, Ia juga mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat Tualang untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," ujarnya.

Kegiatan Komsos Serda Sarju disambut baik oleh Masyarakat Kuala Gasib. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar