Melalui DDS, Brigadir Totok Minta Masyarakat Jaga Kerukunan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH melalui BhabinKamtibmas Kampung Bencah Umbai Brigadir Totok, meminta masyarakat menjaga kerukunan antar sesama warga Kampung Bencah Umbai Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. 

"Kita sampaikan kepada warga agar jaga kerukunan antar sesama warga terutama sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilpung ( pemilihan penghulu kampung ), jangan hanya karena perbedaan pilihan menyebabkan terjadinya perpecahan. Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan sejuk, aman, dan damai," kata Brigadir Totok kepada Riau Bernas, Rabu (3/11/2021) usai melakukan kunjungan di salah satu rumah warga Kampung Bencah Umbai.

Dijelaskan dia, Kegiatan DDS (dor to dor sistem, red) ini adalah salah satu upaya Bhabin untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Dengan adanya DDS ini, masyarakat dapat mengadukan langsung keluhan dan masalah yang dihadapinya, terutama dalam bidang keamanan dan ketertiban bermasyarakat sehingga kami Bhabin dapat memberikan solusi dalam pemecahan masalah. 

"Alhamdulilah, sampai saat ini situasi keseluruhkan Kampung Bencah Umbai terdapat dalam keadaan aman dan rukun," tutup Brigadir Totok. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar