Rapat Kordinasi Pelaksana Pilpung di Sungai Mandau, Panitia Diminta Netral

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH, melaksanakan rapat kordinasi pemilihan Kepala Kampung di aula Kantor Camat Sungai Mandau, Jum'at (29/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebanyak 4 kampung di Sungai Mandau akan melaksanakan pemilihan kepala kampung serentak pada tanggal 11 November mendatang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Sungai Mandau yang diwakili Sekcam Sungai Mandau M. Rasyid, S.Pd, Kepala KUA Kecamatan Sungai Mandau Andri, S.Ag, Ketua Panitia Pilkampung Kecamatan Sungai Mandau Wendi Lastaf Febrian, Pejabat Sementara Penghulu Kampung Olak ,kampung Lubuk Umbut, kampung Banca Umbai dan Kampung Muara Klantan, Ketua panitia Pilkampung Olak ,Kampung Muara Klantan ,Kampung Lubuk Umbut dan Kampung Banca Umbai, Ketua Bapekam Kampung Olak, Muara Klantan ,Kampung Lubuk Umbut dan Kampung Banca Umbai.

Dalam rapat Koordinasi tersebut, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH, mengajak semua pelaksana Pilpung untuk menyatukan visi dan merapatkan barisan  baik masyarakat maupun panitia, agar pelaksanaan Pilkampung panitia dapat bekerja secara proposional dan bersifat netral, tidak berpihak pada salah satu calon. 

"Kepada para calon Penghulu dan team pemenangan agar dalam melaksanakan giat kampanye atau menarik simpatisan janganlah melecehkan, menyinggung, atau menghujat calon lain, tidak membawa suku, ras atau agama, hindari tindakan money politik dalam Pilkampung," jelas Kapolsek Sungai Mandau kepada masyarakat yang hadir. 

Dalam pelaksanaan tahapan Pilpung nanti, lanjut dia, diminta seluruh pelaksana Pilpung dan masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat.

"Sekarang ini masih dalam suasana pendemi Covid-19. Dalam pelaksanaan harus menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19, dengan harapan dalam Pilkampung di wilayah Kecamatan Sungai Mandau dapat berjalan lancar, aman dan terkendali, tanpa ada masyarakat Sungai Mandau terpapar virus Covid-19," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar