544 Anggota PWI Riau Akan Terima Asuransi Gratis, Meninggal Dunia Dapat Rp50 Juta

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM – Sebanyak 544 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, baik anggota Muda dan Biasa, akan mendapat asuransi gratis. Hal itu disampaikan Ketua PWI Riau H.  Zulmansyah Sekedang, Kamis (7/20/2021) di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Menurutnya, biaya premi asuransi ini seluruhnya ditanggung oleh PWI Riau. "Artinya, anggota PWI Riau tidak perlu membayar premi alias gratis," tegasnya.

Zulmansyah menjelaskan, wartawan yang memperoleh asuransi gratis adalah anggota PWI Riau yang kartu birunya aktif, dan sudah lulus uji kompetensi wartawan (UKW).

Dari data sementara, lanjut Zulmansyah, saat ini ada 544 wartawan anggota PWI Riau yang sudah lulus UKW, seraya menambahkan bahwa nilai asuransinya untuk meninggal biasa sebesar Rp20 juta dan meninggal karena kecelakaan asuransinya Rp50 juta untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Bagi anggota PWI Riau yang sudah UKW dan kartu birunya aktif, silakan isi data-data yang diminta dengan mengklik link ini: https://rb.gy/7v63rh," ajak Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang. 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar