Dari Bursa Presma dan Wapresma UIR

Dapat Nomor Urut 4, Pasangan Dwi-Suci Janji Tunaikan Amanah

Pasangan Dwi-Suci mengacungkan empat jari sebagai tanda nomor urut yang diperoleh psangan ini.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Proses pemilihan menjadi Capresma dan Wacapresma di Universitas Islam Riau (UIR) terus bergulir. Usai pasangan Dwi Surya Pamungkas-Suciani Sefialika mengikuti tes psikologi yang digelar oleh Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM) beserta kelima pasangan Capresma UIR lainnya, pasangan Dwi-Suci melakukan pengambilan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), Sabtu (19/3/2016).

Ketua Tim Pemenangan Pamungkas, Mufli Gusendi, pada riaubernas.com, menyatakan rasa bersyukurnya, karena pasangan Dwi-Suci sudah mampu melewati sejumlah tahapan sampai pada pengambilan nomor urut pasangan, guna menjadi Capresma dan Wacapresma UIR periode 2016-2017.

"Alhamdulillah, pasangan Dwi-Suci mendapat nomor urut 4. Kita harus jadikan nomor urut ini sebagai penyemangat bagi perjuangan tim pamungkas, Dwi-Suci For UIR 1," tandasnya.

Ia mengatakan, meski sebagai pasangan termuda yang maju dalam bursa memperebutkan kursi UIR 1 untuk kalangan mahasiswa, namun pasangan Dwi-Suci memiliki visi yang jauh ke depan. Majunya pasangan Dwi-Suci meraih kursi Presiden dan Wapresma adalah sebagai bentuk kepedulian pasangan tersebut dalam hal pembenahan internal di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau.

"Selama ini apa yang menjadi cita-cita bersama para mahasiswa/i UIR, baik itu senior maupun yunior, semua termaktub dalam visi dan misi yang digadang-gadangkan oleh pasangan Dwi SP dan Suci S,
untuk maju menjadi Presma UIR di tahun ini," katanya.

Capresma UIR, Dwi Surya Pamungkas, sendiri saat diminta komentarnya soal nomor urut 4 ini mengatakan, dirinya berharap urutan nomor empat (4) bisa menjadi pemuncak di UIR.

"Meski dalam bilangan angka kami berada di nomor urut 4, tapi kami berharap nomor ini bisa membawa tuah sehingga kami bisa menjadi pemuncak, yang artinya kami bisa menjadi Presma dan Wapresma UIR untuk periode selanjutnya," tandasnya.

Katanya, dirinya berjanji akan memegang amanah yang dipercayai oleh kawan-kawan mahasiswa ke dirinya. (dli)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar