Bupati Zukri lepasTim Safari Ramadhan Pomdok Pesantren Lirrboyo Kediri Jawa Timur

PELALAWAN - Bupati Pelalawaan H. Zukri, SE secara resmi melepas TIM Safari Dakwah Ramadhan Himpunan Santri dan  Alumni Riau (PSR-HARIRI) di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (9/3/2024). Dalam sambutannya, Bupati Zukri menyampaikan rasa syukur, atas pertemuan dengan rombongan Safari Dakwah Ramadhan Pomdok Pesantren Lirrboyo Kediri Jawa Timur, beliau berharap semoga pertemuam tersebut mendapat berkah dan diridhoi Allah SWT.

Bupati Zukri juga menyampaikan permohonan maaf kepada rombongan  Safari Dakwah Ramadhan yang berkunjung kerumah Dinas Bupati Pelalawan, jika dalam penyambutan banyak terdapat kekurangan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan Bupati Zukri juga berterima kasih sekali kepada rombongan Safari Dakwah Ramadhan Pomdok Pesantren Lirrboyo Kediri Jawa Timur yang telah memilih Kabupaten Pelalawan sebagai tempat Safari Dawah Ramadhan. "Semoga kehadiran Tim Safari Dakwah Ramadhan ini nantinya dapat memberikan berbagai macam ilmu, terutama ilmu agama kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, ehingga masyarakat kami nantinya akan semakin baik pengetahuannya di segi agama," ucap Zukri.

Kepada para santri semoga dapat memberikan konstribusi positif kepada pemeritah, dalam hal ini dapat memberikan pengetahuan-pengetahuan kepada masyarakat, sehingga masyakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Zukri menyampaikan beberapa program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, diantaranya memberikan santunan anak yatim diseluruh Kabupaten yang jumlahnya saat ini lebih kurang 5.300 anak.yatim. selanjutnya berobat gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan hanya dengan KTP.

"Saat ini Pemerintah Daerah tengah berupaya mengentaskan kemiskinan, salah satunya dengan mengiatkan program Zakat. Untuk itu, kepada para santri yang melakukan Safari Dakwah Ramadhan perlu menyampaikan pentingnya membayar Zakat, untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan, hidup perlu tolong menolong dan saling membantu," kata Zukri. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar