Abdul Hadi Kembali Nahkodai IKA

Ini Harapan Ketua Prodi Akuntansi Unisi

Ketua Prodi Akuntansi Unisi, Rosliana M.Si

INHIL, RIAUBERNAS.com - Musyawarah Besar Ikatan Alumni Prodi Akuntansi Unisi yang digelar beberapa waktu berhasil menetapkan kembali Abdul Hadi sebagai Ketua IKA Prodi Akuntansi Unisi dan Muhammad Irham sebagai sekretaris IKA Alumni Prodi Akuntansi Priode 2016-2019. Abdul Hadi kembali dinobatkan dan dipercaya oleh semua peserta mubes yang dihadiri oleh semua perwakilan alumni dari semua angkatan yang ada di Prodi Akuntansi.

"Setelah dilaksanakannya Mubes beberapa waktu lalu itu, alhmdulillah kita kembali diamanahkan untuk menahkodai IKA Akuntansi Unisi ini. Semoga ke depan kita mampu memberikan sumbangsih dan pengaruh yang lebih bagus tentunya untuk kemajuan Akuntansi Unisi ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Prodi Akuntansi Unisi, Rosliana M.Si ketika diminta sedikit tanggapannya atas kembali terpilihnya Abdul Hadi (Ketua) dan Muhammad Irham (Sekjen) IKA Akuntansi Unisi mengatakan bahwa dirinya berharap dengan terpilihnya kembali pasangan Abdul Hadi dan Muhammad Irham dapat memberikan kontribusinya baik itu pemikiran ataupun lain sebagainya.

Lanjutnya lagi, "Apa lagi hal ini memberikan nilai plus tersendiri bagi Program studi Akuntansi karena memiliki IKA, banyak hal dan banyak program yang bisa kalian lakukan untuk turut serta membantu memajukan kampus ini, semangat terus dan sukses selalu untuk semua alumni yang ada," sambung Ketua Prodi Akuntansi Unisi itu.

Untuk diketahui, Mubes kali ini dilaksanakan dengan merangkaikan dengan temu silaturahmi sesama alumi Prodi Akuntansi, dengan harapan terjalinnya silaturahim, antar sesama alumni demi pengembangan SDM  yang tangguh dan yang lebih baik. (Adt)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar