Reskrim dan KSKP Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Inhil

Penyerahan penghargaan 5K kepada Kasat Reskrim dan Polsek KSKP

TEMBILAHAN - Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan pada bulan Januari, bahwa Satuan Reskrim Polres Inhil dan Polsek KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) dianggap memenuhi kriteria Aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan dan mendapatkan sebuah Piagam penghargaan dari Kapolres Inhil karena telah berhasil menjadi yang terbaik dalam aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan.

Kompol S. Suryadiningrat, Sos selaku Kabag Ren Polres Inhil menyerahkan penghargaan tersebut kepada Ipda Erizal selaku Kaur Bin Ops Reskrim dan Iptu Fadly selaku Kapolsek KSKP, Sabtu (30/01).

Hal tersebut dilakukan guna melaksanakan Program Prioritas Kapolri atau yang lebih dikenal dengan P2K Tahap ke-II, tidak hanya menekankan pada bidang Penegakan Hukum saja. Melainkan Aspek Kebersihan, Keindahan, Kerapian, Ketertiban dan Keamanan juga menjadi perhatian serius yang wajib dilaksanakan di Lingkungan Polri.

Karena lingkungan yang bersih dan rapi mencerminkan Pribadi Polri yang siap memberikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat. Disamping itu juga, dapat memberikan kenyamanan bagi Anggota Polri tersebut dalam melaksanakan Pekerjaan Sehari– hari. (Adt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar